beritautama.co.id - LC Waikiki, merek ritel fashion terkemuka di dunia, secara resmi membuka toko di Depok.
Toko LC Waikiki yang memiliki seluas 1.195 m2 itu berlokasi di pusat perbelanjaan Pesona Square, Depok.
Pembukaan toko LC Waikiki di Depok merupakan bagian dari rencananya untuk berekspansi lebih jauh di Indonesia sejalan dengan misinya bahwa 'Setiap Orang Berpakaian dengan Baik'.
Baca Juga: Manfaat Dan Tips Memilih Sunscreen Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Kulitmu
Raksasa ritel fesyen ini lebih dari 1.200 toko di 57 negara, 364 kota dan pemimpin pasar di 22 negara tempatnya beroperasi. Hari ini, merek tersebut telah membuka toko pertamanya di Depok, yang akan menjadi toko ke-5 mereka di Indonesia.
Target LC Waikiki adalah memiliki lebih dari 1.500 toko di seluruh dunia dalam beberapa tahun mendatang. Perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 600 juta produk yang terjual pada tahun 2022.
Untuk wilayah Asia, LC Waikiki mengoperasikan 11 negara termasuk Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Malaysia, Rusia, Tajikistan, Uzbekistan, dan Turkmenistan.
Baca Juga: 5 Jenis Acid Yang Biasa Digunakan Dalam Skincare, Mana Yang Cocok Untukmu?
“Perjalanan kami di Indonesia baru dimulai 6 tahun yang lalu. Saat ini kami memiliki 5 toko di Indonesia dan kami menargetkan membuka lebih banyak toko dan berada di lebih banyak kota untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” kata Country Manajer LC Waikiki, Iltu Isik.
LC Waikiki ingin mendekatan diri pada pelanggannya. Pihaknya berjanji untuk pasar Indonesia akan menyediakan barang-barang berkualitas dan modis.
“Toko baru kami ini mempersembahkan koleksi LCW Vision, LCW Vasual, LCW Classic, LCW Grance, LCW Kids dan LCW Baby. Dan, kami memiliki tim yang kuat untuk memastikan misi merek kami untuk pelanggan kami di Indonesia dan Asia,” tambahnya.
Baca Juga: 107 Orang Penerima Beasiswa Program Pancskarsa Kabupaten Bogor Mengundurkan Diri
Direksi Pesona Square, Alwi Bagir Mulachela menuturkan, kehadiran LC Waikiki ini menambah warna baru di Pesona Square. Ini juga menandakan mulai tumbuh kembali perekonomian di Depok.
“Menambah kepercayaan pada mal kami apalagi setelah pandemi kemarin banyak toko tutup, tapi kepercayaan LC Waikiki kepada kami ini sangat mendukung ke depan lebih baik lagi,” katanya.
General Manager Pesona Square, Rina N Picauly menambahkan pihaknya akan menambah sejumlah merk dagang lagi untuk bergabung. Sehingga nanti Pesona Square akan menjadi mal tujuan bagi warga Depok dan sekitarnya.
Artikel Terkait
Lewat Pokir Dewan, Edi Sitorus Berhasil Perjuangkan Perbaikan 61 RTLH di Kelurahan Harjamukti
Nuroji : UU Pariwisata Sudah Tidak Relevan Untuk Saat Ini, Perlu Dievaluasi
Apel Akbar Harlah 1 Abad NU, Kader NU Depok Diajak Wujudkan Perdamaian Dan Toleransi
Lembut Dan Lumer Di Mulut, Ini Resep Milo Lava Cake Yang Bisa Jadi Ide Jualan
Resep Asinan Nanas Yang Seger Pol, Cocok Buat Buka Puasa
Endah Winarti Kucurkan Pokir Dewan Senilai Rp 2,6 Miliar Di Baktijaya, LPM : Sangat Membantu Masyarakat